Kamis, 30 September 2010

M File Anti Copy 4.3 Full Patch






Sunday, 22 August 2010


M File Anti Copy 4.3 Full Patch 

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg6bSpVjsXqwynjldwpRzC5q4HjXsuUnDXr0qmRnp1l4pnZjR8aeUOiU3L3ALRZVyXX_Ybhl9OA9-HLLgMkH1nK6e8jH2xcliMw9uW_tyvmbidMdHsUAq8LNVyzyHfZLgedNpJ1HavTjlp2/s1600/Mcopy+1.png

Dahulu sekali ketika saya baru pertama-tama mulai ngeblog, saya juga sudah pernah share M File Anti Copy 4.0. Kini saya akan share M File Anti Copy 4.3 Full Patch. Buat yang sudah request, langsung aja di cek,,

M File Anti Copy merupakan sebuah software yang berfungsi untuk memblok beberapa file agar tidak dapat di copy, sehingga orang lain tidak dapat meng copy file dari computer anda tanpa seizing dari anda.

M File Anti Copy ini dahulu sebenarnya aplikasi freeware, saya tau aplikasi ini juga dari sebuah majalah tentang komputer (pc-media), entah kenapa sekarang menjadi aplikasi yang berbayar, tapi mau berbayar atau gratis menurut saya sama aja, akrena kita juga bisa menggunakan M File Anti Copy ini dengan gratis. Hehehe

NB : Tidak di rekomendasikan di gunakan di windows 7, karena saya banyak menerima laporan, aplikasi ini kurang berjalan dengan baik di windows 7.

Password : www.remo-xp.com
download Disini 

0 komentar:

Labels

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management
Selamat datang anda telah mengunjungi blog kami di unduh-aplikasi.blogspot.com